Iklan

Iklan

Wakil Wali Kota Lhokseumawe Lantik Pengurus IMPKL

10/11/17, 17:18 WIB Last Updated 2017-10-11T10:18:00Z
[FOTO : Wasatha]

WASATHA.COM – Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad melantik pengurus Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) periode 2017-2019. Pelantikan tersebut berlangsung di ACC Sultan II Selim, Banda Aceh, Selasa (10/10/2017) malam.

Prosesi pelantikan merupakan tindak lanjut dari hasil Musyawarah Besar (MUBES) IMPKL yang diselenggarakan pada hari Minggu, (14/5/2017) di Aula Kesbangpol Aceh, Banda Aceh. Hasil mubes menetapkan Muhammad Kalvin sebagai ketua Umum IMPKL kedepan.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus baru IMPKL agar dapat menjadi barisan terdepan dalam membangun kota Lhoksemawe.

Lhokseumawe yang menjadi kawasan ekonomi khusus, oleh karena itu pemerintah kota sangat membutuhkan tenaga dari mahasiswa dan pemuda yang mengenyam ilmu pendidikan di kota Banda Aceh untuk di implementasikan ke daerah,” ujar Yusuf.

Yusuf menambahkan, mahasiswa dan pemuda yang masih energik dan memiliki gagasan-gagasan luar biasa, hal tersebutlah yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah kota Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMPKL Muhammad Kalvin, turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota dan semua pihak terkait yang turut serta memndukung terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus IMPKL.

Kalvin juga menyampaikan perlunya dilanjutkan pembangunan asrama untuk mahasiswa yang berasal dari Lhokseumawe.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRA, Dedi Safrizal, yang juga menjadi Dewan Pembina IMPKL, serta ormas, LSM, OKP, organisasi kemahasiswaan, dan juga pengurus paguyuban se-Aceh lainnya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Wali Kota Lhokseumawe Lantik Pengurus IMPKL

Terkini

Topik Populer

Iklan