Senat Mahasiswa FDK Pilih Ketua Baru

Share:

WASATHA.COM – Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry kembali menggelar pemilihan ketua SEMA periode 2017-2018.

Dalam pemilihan tersebut, Muhammad Fathir Nurayskim terpilih sebagai ketua periode 2017-2018.

Ia terpilih setelah menyisihkan Teuku Emy Kurniawan dengan poin 5 dan 15 poin diperoleh Fathir, berlangsung di salah satu ruang Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Sabtu (7/10/2017).

Acara tersebut dihadiri dan dipilih langsung oleh 20 delegasi dari empat jurusan di FDK diantara: 5 delegasi dari jurusan Komunikasi dan penyiaran Islam, Bimbingan dan Konseling Islam, Managemen Dakwah, dan 5 delegasi dari jurusan Pengembangan masyarakat Islam.

Ketua SEMA periode 2016-2017 Taufiqul Hafiz mengatakan, Harapan kepada pengurus SEMA FDK 2017-2018, senantiasa dapat menjaga nama baik lembaga SEMA FDK dan almamater UIN Ar-Raniry,  dapat bekerja Sama dengan lembaga-lembaga yang Ada di FDK,  dan dapat menjalankan amanah sebagaimana tugas dan fungsi-fungsi SEMA FDK.

“Kepada ketua terpilih kami Berharap Semoga bisa merangkul jajarannya agar bisa bekerja Sama sehingga mudah untuk menjalankan program-program. Karena tidak bisa ketua mengerjakan program tanpa bantuan pikiran dan tenaga pengurus,” ujar Taufiqul.

sementara Ketua terpilih Fathir kepada wasatha.com mengatakan, lembaga ini tidak hanya ceremony artinya tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keuwahan mahasiswa tetapi lebih kepada bakti dan kinerja mahasiswa, juga sebagai wadah kita saling belajar bersama,” pungkas ketua Sema terpilih. **