Dekan III FDK Lepas 137 Rombongan Communication Camp

Share:
Foto : wasatha | Emy
WASATHA.COM - Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Baharuddin melepas 137 Rombongan Communication Camp yang akan berangkat ke Sampoiniet, Aceh Jaya.

"Kami melepaskan adek-adek dengan mengucapkan selamat sampai tujuan," kata Dekan III FDK Baharuddin saat memberikan sambutannya di halaman Biro Rektorat UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Jum'at (27/10/2017).

Ia juga berujar mudah-mudahan sampai disana sehat wal'afiat dan bisa melaksanakan kegiatan, "Sampai disana Misi Fakultas Dakwah dan Komunikasi harus dijaga, pertama shalat kedua pergaulan dan ketiga nama baik," imbuh Dekan III FDK UIN Ar-Raniry.

Kutua jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Hendra Syahputra yang diwakili Syahril Furqani mengatakan, "Ada beberapa amanat yang harus saya sampaikan, harapannya kita berangkat 137 kita pulang tetap 137," ungkap Syahril.

"Tujuan disana apa, kita belajar, belajar dari alam dan dari lingkungan," tambahnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Rizky Ramadhan mengatakan, "Disana ada beberapa kegiatan yaitu Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD), Pelatihan Kepemimpinan (LK), Hiking, Api Unggun, Tafakkur Alam dan beberapa perlombaan," katanya.

"Semoga setelah mengikuti acara ini, bisa menjadi bahan evaluasi kedepan nanti," pungkas Rizky. *Dhi