Mahasiswa Gayo Lues Adakan ‘Temu Ramah’ Eratkan Silaturrahmi


WASATHA.COM – Perkumpulan mahasiswa Gayo Lues UIN Ar-Raniry mengadakan temu ramah di Benteng Indra Patra Aceh Besar, Ahad (24/09/2017).

Ketua Persimaggal Marwan dalam sambutannya berpesan, “kita adakan acara ini untuk mempererat silaturrahmi mahasiswa Gayo Lues di UIN Ar-Raniry, dengan adanya temu ramah ini kita bisa saling mengenal mahasiswa Gayo Lues di Banda Aceh ini,” ujar Marwan.


Maya  Dewi saat mengisi materinya mengatakan, “Jangan pernah menyerah dalam berjuang dan kepada adek-adek selamat datang dan selamat bergabung kedunia perkuliahan,” imbuh Maya Dewi.

Sementara itu, Agustiadi selaku senior dan juga pemateri ke dua berpesan, carilah pengalaman contoh seperti organisasi biasakan berbicara di depan orang banyak agar kalian bisa terbiasa dalam berbiacara, kita pergi menuntut ilmu meninggalkan orang yang kita sayangi yaitu orang tua.

"Jadilah anak yang dibangga kedua orang tua, menuntut ilmu pulang membawa ilmu dan ilmu yang kita cari bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Agustiadi. [Sinar]*Dhi
Mahasiswa Gayo Lues Adakan ‘Temu Ramah’ Eratkan Silaturrahmi Mahasiswa Gayo Lues Adakan ‘Temu Ramah’ Eratkan Silaturrahmi Reviewed by Dhiya Urahman on September 24, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.