Komunitas Sedekah Profesi Serah Album Cinta untuk Hafiz-Hafizah


WASATHA.COM - Komunitas Sedekah Profesi menyerahkan Album photo kepada hafiz dan hafizah, mereka menyebutnya dengan Album cinta untuk  hafiz-hafizah.

Album photo ini diserahkan kepada Hafiz yang sudah melangsungkan akat nikah dan resepsi lebih kurang satu bulan yang lalu. Berlangsung di Keude Kupie Ulee Kareng & Gayo, Jl. Dr. Mansyur No. 80 Medan.

Tarmizy Harva sang pencetus sedekah profesi yang bermukim di kota Medan ini merasa sangat bahagia melihat pasangan ini menerima album cinta tersebut dari para komunitas sedekah profesi, bang Tarmizy Harva adalah photografer media internasional ini juga mengucapkan “Terimkasih sebesar-besarnya kepada kawan-kawan yang telah ikut andil dalam menyukseskan program sedekah cinta dari semua profesi ini,” ungkapnya.

Selain di Medan, di Aceh Timur Mai Muzir salah seorang photografer yang juga bekerja pada salah satu tv nasional ini juga telah menyerahkan video wedding untuk hafiz yang menerima manfaat dari sedekah profesi ini.

Tarmizy Harva mengharapkan agar program ini terus berlanjut sampai kapanpun, dan mengharapkan kepada teman-teman yang tergabung dalam sedekah Cinta ini lebih istiqamah dan tawadhuk juga sabar dalam memberikan pelayanan kepada para hafiz-Hafizah.

Selaku koordinator sedekah profesi ini, Tarmizy menjelaskan bahwa, kegiatan ini untuk memuliakan para hafiz-Hafizah. “Tetap pada kesepakatan bersama, setiap klien akan menerima soft kopy gratis dari kawan kawan yang bersedia melakukan pemotretan atau mengabadikan video akat sampai dengan wedding. Apabila dalam perjalanan ada yang kelebihan rizki untuk mencetak album photo dan video maka kita akan memberikan hadiah ini sampai dengan cetak,” pungkas Tarmizy Harva.
Komunitas Sedekah Profesi Serah Album Cinta untuk Hafiz-Hafizah Komunitas Sedekah Profesi Serah Album Cinta untuk Hafiz-Hafizah Reviewed by Dhiya Urahman on September 19, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.