Buku Kedua Alijullah Hasan Yusuf, Paris Je Reviendrai “Aku Kan Kembali” Diluncurkan

Foto : wasatha | Nurmala
WASATHA.COM – Setelah berhasil menuliskan karya pertamanya yang berjudul “Penumpang Gelap Menembus Eropa Tanpa Uang” kini Alijullah Hasan Yusuf kembali meluncurkan buku keduanya berjudul Paris Je Reviendrai “Aku Kan Kembali” di Aula Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh, Sabtu (23/09/2017).

Peluncuran buku kedua dari putra daerah Aceh ini dihadiri oleh dekan Fakultas Sains dan Teknologi, wakil dekan, dua panelis Aceh Zulkarnaen dan Arif Ramdan, Dosen UIN Ar-Raniry serta 114 Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dalam kata sambutannya Alijullah menyampaikan bahwa “Kita harus berani merantau, menulis dan membaca”, ujar Alijullah Hasan Yusuf. Tiga hal ini telah membuatnya menjadi orang yang menginspirasi, khususnya dikalangan orang-orang yang ingin memiliki mimpi yang hebat.

Peluncuran buku Paris Je Reviendrai “Aku Kan Kembali” di akhir dengan sesi foto bersama dan penanda tanganan peserta yang membeli bukunya. Acara ini berjalan dengan baik dan para peserta terlihat antusia dalam membongkar kisah hidup sang penumpang gelap yang berhasil lolos ke Eropa tanpa uang sepersenpun lewat lontaran pertanyaan yang luar biasa.[Nurmalasari]*Dhi
Buku Kedua Alijullah Hasan Yusuf, Paris Je Reviendrai “Aku Kan Kembali” Diluncurkan Buku Kedua Alijullah Hasan Yusuf, Paris Je Reviendrai “Aku Kan Kembali” Diluncurkan Reviewed by Dhiya Urahman on September 23, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.