Ads Header

Breaking News

1.500 Peserta Ikuti Seminar Festival TIK 2017

[FOTO : Wasatha | Ermit]
WASATHA.COM – Sebanyak 1.500 peserta mengikuti seminar Festival TIK 2017 yang berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Selasa (19/9/2017).

Kegiatan yang mengusung tema “Literasi Internet, Pilar Ekonomi, dan Pariwisata Digital Indonesia” bertujuan meningkatkan pemahaman pentingnya literasi internet untuk mewujudkan masyarakat informasi indonesia yang berdaulat, membangun literasi internet masyarakat, khususnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai pilar ekonomi digital indonesia, meningkatkan penggunaan internet untuk sosialisasi wisata indonesia secara menyeluruh, dan membangun kapasitas relawan TIK Indonesia sebagai bagian dari masyarakat informasi penggerak ekonomi.

Acara ini  dihadiri oleh pemateri Samuel Abrijani Pangerapan (Derektif Jenderal Aplikasi Informatika), Taufik (perwakilan wli kota bnda Aceh), Wahyoe Prawoto (ketua Pengarah Pengelola Nama Domain Internet/ PANDI),  Resi Yuki Brahmani (General Manager Frequency dan Goverment Management), Setyo Budianto (executif Vice President PT. Metroned). []