Prof Farid Wajdi : Anak Orang Islam Yang Makan Produk Yahudi adalah Pembantu Yahudi

Foto: Wasatha.Com / M.Fadhil

WASATHA.COM – Mereka yang masuk dan membeli produk Yahudi itu adalah pembantu Yahudi untuk memerangi umat Islam.

“Yang masuk dan membeli produk yahudi, baik itu anak Ulama, anak pemimpin, anak pejabat itu adalah musuh kita,” ujar Farid dalam orasinya pada acara tabligh akbar zikir dan doa bersama untuk Palestina, dihalaman Mesjid Raya Baiturahman, Banda Aceh, Minggu (06/8/2017). 

Rektor UIN Ar-Raniry ini sangat mengecam keras tindakan yang dilakukan Yahudi terhadap warga Palestina.

Ia mengatakan, Setiap pembelian terhadap barang-barang Yahudi, itu akan sangat menyumbang penuh Yahudi untuk menghabisi saudara kita di Palestina.

“Sekarang yang dikantornya atau dirumah yang ada produk Yahudi, silahkan dibuang itu adalah senjata Yahudi,” teriak Farid Wajdi.

Seperti diketahui, Farid Wajdi dalam menyampaikan ceramah atau orasi dengan suara lantang di atas mimbar, berteriak seperti marah-marah.

Setiap orasi yang dilakukan Rektor UIN Ar-Raniry ini disambut dengan Pekikan Takbir oleh warrga yang hadir pada acara tersebut. *Tek

Baca Juga :

4.000 Lebih Peserta Hadiri Tabligh Akbar Aceh - Palestina

Prof Farid Wajdi : Anak Orang Islam Yang Makan Produk Yahudi adalah Pembantu Yahudi Prof Farid Wajdi : Anak Orang Islam Yang Makan Produk Yahudi adalah Pembantu Yahudi Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on August 06, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.