Ketua FKPT Aceh : Cara Bergaul Dapat Menjadi Sebab Munculnya Radikalisme

FOTO : Wasatha / M.Fadhil

WASATHA.COM - Cara bergaul yang salah dan cara menyampaikan sesuatu yang provokatif menjadi salah satu sebab munculnya sikap Radikalisme.

"Kegiatan yang yang mampu merusak setiap sesuatu yang baik, tindakan yang tidak memenuhi orang, dan tindakan yang tidak akurat juga menjadi penyebab munculnya Radikalisme," kata ketua Forum Koordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Aceh M. Hasbi Amirudin dalam sambutannya pada dialog Literasi Media di Hotel Mekkah, Banda Aceh, Kamis (10/08/2017).

M. Hasbi Amirudin juga mengajak semuanya untuk berfikir agar tidak muncul radikalisme.

"Mari sama-sama kita berfikir dan mencegah terhadap sikap kita, karma itu akan membuat sifat radikalisme yang tidak kita inginkan", ujar M. Hasbi.


Dialog yang mengangkat tema "Literasi media Sebagai Upaya Cegah dan Tangkal Radikalisme dan Terorisme di Masyarakat" dihadiri sebanyak 100 peserta dari berbagai kalangan. *Tek
Ketua FKPT Aceh : Cara Bergaul Dapat Menjadi Sebab Munculnya Radikalisme Ketua FKPT Aceh : Cara Bergaul Dapat Menjadi Sebab Munculnya Radikalisme Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Agustus 10, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.