BP2IP Malahayati Ikuti Gerak Jalan Jelang HUT RI ke-72

Foto : Wasatha/Vonna

WASATHA.COM – Taruna dan Taruni Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati Aceh ikut partisipasi mengikuti gerak jalan dalam rangka memperingati menjelang Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tingkat Kecamatan Mesjid Raya, Selasa (15/08/2017).

Gerak jalan tersebut dilaksanakan sepanjang 3 KM yang start dari kantor Camat Mesjid Raya dan finish di Pelabuhan Krueng Raya.

Selain itu,  sebanyak 12 orang Taruna dan Taruni BP2IP Malahayati menampilkan kemahirannya dalam memainkan drumband dan 30 orang lainnya untuk gerak jalan.

Pelatih BP2IP Malahayati Aceh, Nazaruddin mengatakan bahwa pihaknya selalu siap untuk semua kegiatan yang dilakukan, karena BP2IP tetap siap dari rakyat untuk rakyat.

“Untuk acara pawai ini tidak ada latihan khusus, karena ini kegiatan mendadak, tapi dikampus kita sudah latihan,” pungkas Nazaruddin.


Menurut amatan Wasatha.com, masyarakat sangat antusias dalam menyaksikan kemeriahan yang ditampilkan dalam berbagai pergelaran. [Vonna]
BP2IP Malahayati Ikuti Gerak Jalan Jelang HUT RI ke-72 BP2IP Malahayati Ikuti Gerak Jalan Jelang HUT RI ke-72 Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Agustus 15, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.