Iklan

Iklan

42 Da’i Perkotaan Banda Aceh Ikuti Seminar di Malaysia

8/02/17, 16:09 WIB Last Updated 2017-08-02T09:09:58Z

WASATHA.COM – Sebanyak 42 orang da’i perkotaan kota Banda Aceh diberangkatkan ke Malaysia untuk mengikuti Seminar Antar Bangsa yang dilaksanakan di Pusat Dakwah Majelis Agama Negeri Sembilan.

Para da’i perkotaan tersebut dilepas pada Senin (31/07/2017) oleh Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh, Mairul Hazami SE.

Dalam sambutannya, Mairul Hazami SE menitipkan pesan kepada para da’i untuk serius mengikuti seminar dan dapat mengambil ilmu yg disampaikan pemateri sehingga dapat diterapkan di Banda Aceh untuk memperkuat pelaksanaan Syariat Islam.

Sementara itu, Ketua Rombongan da’i perkotaan Banda Aceh Dr. Abizal M Yati Lc MA, menjelaskan bahwa kegiatan ini berkat kerjasama yang terjalin dengan Persatuan Konselor Malaysia (PEKA) dan Majelis Agama Negeri Sembilan.

“Kegiatan ini berlangsung selama empat hari yang dikemas dalam seminar antar bangsa yang mempunyai kaitan dengan Dakwah dan Konseling Islam dan dilakukan juga kunjungan muhibbah ke lembaga-lembaga dakwah di Malaysia,” pungkas Abizal.


Turut hadir juga dalam rombongan Kabid Dakwah DSI Banda Aceh, Drs. Ridwan M.Pd yang juga nantinya akan menjadi pemateri dalam Seminar Antar Bangsa tersebut. *Tek
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 42 Da’i Perkotaan Banda Aceh Ikuti Seminar di Malaysia

Terkini

Topik Populer

Iklan