Jurnalis Foto Ini Gratiskan Pemotretan Bagi Pengantin Hafiz Alquran

Anharullah dan Tarmizi Harva | Foto: Facebook
WASATHA.COM - Sejumlah fotografer Aceh menggratiskan jasa pemotretan untuk pengantin hafiz Alquran minimal satu juz. Ini merupakan terobosan langka untuk memotivasi seseorang bisa menghafal Alquran.

Bagi pengantin hafiz yang melangsungkan pesta pernikahan bisa menghubungi fotografer tersebut, mereka siap melayani untuk seluruh wilayah Aceh dan Medan. 

Warganet yang merupakan hafiz atau ada kawan hafiz menikah bisa berhubungan dengan Fotografer tersebut. Ini kutipan di laman facebook untuk lebih menyakinkan warganet. 

Anharullah, seorang fotografer juga menulis. "Alhamdululillah telah bertambah teman-teman photografer dan videografer yang lembut hatinya, Epis, Teuku Ikbal Hidayatullah, Mai Munzirr, Irwandi Azmy Jaswardi Hamjat. Menghadiahkan jasa pemotretan gratis bagi para calon pengantin yang Hafiz. Idea ini pertama kali dicetus oleh guru saya bang Tarmizy Harva, terimakasih bang banyak menginspirasi saya."

Bagi penghafal Alquran minimal 1 Juz yang berencana menikah dan berdomisili di Kota Medan, Aceh Selatan, Abdya, Nagan Raya sampai Aceh Jaya juga ditambah bagian timur Aceh.

Para calon pengantin bisa menghubungi para fotografer sesuai wilayah domisili. Berikut nomor kontak/WhatsApp yang bisa dihubungi: 08126909736.

Untuk Aceh Selatan, Abdya, Aceh Timur Aan 081342493362, Abdya-Aceh Jaya Munzir 085220062945, Aceh Timur Epis 081377105160, Tapaktuan Ikbal 085260656969, Aceh Selatan Irwandi 082370190955 Abdya

Program amal ini juga berlaku bagi para guru ngaji di pesantren dan dayah di Aceh dan Medan. 

Tarmizi Harva yang mengagas ini pertama kali. Dalam beberapa postingan di akun facebooknya ia menulis tentang penghormatan kepada para penghafal Alquran. 

"Bila kita bukan penghafal Al-Qur’an maka muliakan para peghafal Al-Qur’an. Bila kita bukanlah seorang ulama, maka hormati para ulama.  Bila kita bukan seorang muslim yang baik, maka jaga adab dan lisan kepada para muslimin. 
Bila kita bukanlah sesiapa, maka seringlah bermunajat kepada Allah SWT agar tak terhina di dunia dan diazab di akhirat." tulis Tarmizi Harva.

Ia adalah fotografer senior yang bekerja untuk Reuters. Ia telah lama mendedikasikan dirinya di dunia fotografi. 

Semasa konflik Aceh,karya-karya jurnalistik foto Tarmizi Harva menghiasi media nasional dan luar negeri. [yusuf]
   
Jurnalis Foto Ini Gratiskan Pemotretan Bagi Pengantin Hafiz Alquran Jurnalis Foto Ini Gratiskan Pemotretan Bagi Pengantin Hafiz Alquran Reviewed by WASATHA on July 03, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.