Shah Rukh Khan Idul Fitri Bersama Penggemar

Shah Rukh Khan | India.com

WASATHA - Artis top India, Shah Rukh Khan menjadi tuan rumah makan siang khusus untuk teman-teman media bersama keluarganya pada Hari Raya Idul Fitri, di rumahnya di Mumbai, Ahad (25/6/2017).

Shah Rukh, salah seorang bintgang film terkenal di dunia, juga menyapa penggemarnya yang telah berkumpul di luar kediamannya untuk mendoakannya dalam acara tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa kenangannya yang paling berharga dalam momen-momen istimewanya adalah setiap perayaan Idul Fitri, Mumbai Mirror seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Kamis (29/6).

“Mungkin karena saya tidak memiliki orang tua lagi, beberapa kenangan Idul Fitri terakhir saya adalah yang paling berkesan. Saya biasa pergi ke masjid, shalat dan kemudian kembali ke rumah dan duduk bersama keluarga saya,” ujarnya tersenyum bahagia.

Ia mengungkapkan, dulu waktu masa kanak-kanak, ia seringkali diajak orang tuanya untuk mengunjungi teman-teman orang tuanya. Itu jauh lebih sederhana tapi lebih berkesan daripada hari ini. Walau hanya bertemu dengan empat-lima orang, makan dan kemudian kembali ke rumah.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan untuk merayakan Idul Fitri di antara begitu banyak keriuhan dan media sekitar.

“Ini menjadi kenangan yang sangat istimewa,” ujarnya.

Disinggung soal liburan Idul Fitri bersama keluarga, artis Bollywood itu mengatakan, “Bila Anda memiliki anak, Anda mulai menjadi lebih lembut, dan saya memiliki tiga anak, Arya, Suhana dan AbRam”.

Menurutnya, masa kanak-kanak umumnya orang tua tidak terlalu memperhatikannya.

“Saya suka berdiskusi dengan anak-anak soal moral seiring bertambahnya usia. Saya tidak mengatakan bahwa saya telah menjadi filosofis. Namun keluarga saya mengatakan bahwa saya telah membosankan mereka dalam 15 tahun terakhir. Tapi saya pikir itu hal yang baik,” ujarnya.

Ia merasa banyak membaca untuk memahami pola pikir yang berbeda dan lain-lain dari anak-anaknya dan dari kehidupan.

Shak Rukh Khan bintang film-film terkemuka, di antaranya bermain dalam film-film laris Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Kushi Labhie Gham, dan Kal Ho Na Ho. Ia lahir di New Delhi, 2 November 1965, dari pasangan keluarga Muslim, ayahnya Muhammed Meer Taj bin Mohammed Khan dan ibunya Fatimah Begum.

Artis bergelar “King Khan” itu di samping aktif di dunia perfilman, juga mampu menyelesaikan kuliah S-1 di jurusan ekonomi pada sebuah universitas di India, dan S-2 komunikasi pada sebuah universitas Islam di India. 
Shah Rukh Khan Idul Fitri Bersama Penggemar Shah Rukh Khan Idul Fitri Bersama Penggemar Reviewed by WASATHA on June 29, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.