Iklan

Iklan

Imam Masjidil Haram Tulis Surat Untuk Anies Baswedan

6/09/17, 19:27 WIB Last Updated 2017-06-09T12:27:13Z
FOTO: ReasahAlharmain

WASATHA.COM - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan yang sedang melaksanakan Umroh disambut dan diundang khusus oleh Imam Besar Masjidil Haram dan Pimpinan Pengurus Dua Masjid Suci, Syaikh Abdurrahman as-Sudais, Rabu siang (6/6/2017) waktu setempat.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Syaikh Khalid Al-Hamudy, ulama terkemuka Mekkah tersebut, ketiganya membahas banyak hal. Mulai dari perkembangan Islam, konflik dunia, dan Indonesia, demikian bunyi keterangan dari media center Anies-Sandi yang diterima MINA.

Seperti dilansir laman mirajnews.com, Kamis (7/6/2017) di akhir pertemuan, Syaikh Sudais memberikan sebuah Mushaf Al-Quran dan di halaman depannya Beliau menuliskan sebuah surat yang berisi pesan dan harapan untuk Anies. 

“Pesan ini ditulis tangan langsung oleh Syaikh Sudais,” ujar juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, Kamis

Berikut terjemahan surat yang ditulis di Mushaf itu.

Hadiah

Tanda cinta, sayang, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta untaian doa yang tidak terputus-putus untuk Saudaraku Dr. Anies Baswedan (Semoga Allah selalu menjaga beliau).

Ucapan selamat teruntuk beliau atas apa yang Allah Subhaanahu Wa Ta’ala anugerahkan berupa menjadikan beliau Gubernur DKI Jakarta.

Saya berwasiat kepada beliau agar senantiasa bertakwa (takut) kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’ala dan berpegang teguh kepada Al-Qur’an Yang Agung ini dalam setiap hal.

Saya memohon kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’ala untuk beliau semoga senantiasa diberikan taufik dan bimbingan dengan doa yang tulus dari Negeri Haramain yang Mulia dan untuk Bangsa Indonesia Tercinta.

Yang mencintaimu karena Allah Ta’ala

TTD

Dr. Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imam Masjidil Haram Tulis Surat Untuk Anies Baswedan

Terkini

Topik Populer

Iklan