Ads Header

Breaking News

Muhammad Kalvin Pimpin Paguyuban Kota Lhokseumawe

 
Foto : wasatha.com/Rizki

WASATHA.COM - Muhammad Kalvin pimpin Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) ia terpilih pada Musyawarah Besar (MUBER) ke V di Aula KESBANGPOL Aceh, Minggu (14/5/2017).

Acara tersebut berlangsung untuk memaparkan laporan pertanggung jawaban periode 2013-2015 serta memilih ketua umum pada periode akan datang.

MUBES dihadiri lebih dari 100 pemuda dan mahasiswa yang berada di kota Banda Aceh.

Proses pemilihan terjadi tanpa ada hambatan, Muhammad Kalvin akhirnya terpilih sebagai ketua umum IMPKL periode 2017-2019 secara aklamasi dikarenakan hanya Kalvin sebagai calon tunggal.

Muhammad Kalvin selaku ketua umum terpilih IMPKL menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi selama MUBES.

“Semoga paguyuban kota Lhokseumawe bisa menjadi wadah yang mampu memberikan kontribusi  untuk mahasiswa, pemuda dan daerah” ujarnya.


Mantan ketua umum periode 2013-2015, Abu Hurairah menghimbau agar kepengurusan kedepan dapat menjadi wadah silaturrahim yang lebih baik dan kepada ketua umum baru agar dapat menyatukan seluruh mahasiswa dan pemuda kota Lhokseumawe yang tersebar di Banda Aceh.[Riski Ramadhan]/Dhi